Friday 13 June 2014

Update Aplikasi Facebook Messenger Dengan Instan Video dan lainnya

Tabloid Tekno - Facebook Messenger telah meminjam fitur lain dari aplikasi pesan saingannya yaitu Snapchat karena update terbaru untuk Android dan iOS pengguna yang berhubungan dengan fitur video sharing dan Like button.

Update terbaru (versi 6.0 untuk iOS), membawa fitur kunci di mana pengguna Facebook Messenger bisa melakukan shoot dan play pesan video selama 15 detik langsung dari kamera ponsel (dengan menekan dan menahan tombol rekam) pada aplikasi video chat. Sementara defaultnya menggunakan kamera depan tetapi kamera belakang juga bisa digunakan.

Update terbaru Facebook Messenger juga memungkinkan pengguna untuk menekan dan menahan tombol Like, kirim dan bahkan jempol besar untuk hal-hal yang mereka benar-benar suka.

Pembaharuan aplikasi Facebook Messenger dapat didownload dari Google Play dan App Store.

Bulan lalu, Facebook meluncurkan update untuk app Facebook Messenger, yang membawa aplikasi versi 4.0 ke versi 5.0 untuk pengguna Android. Dalam update, pengguna dapat mengirim video dari galeri smartphone mereka, dan menjalankannya tepat di app Facebook Messenger. Pengguna juga bisa mengambil foto melalui aplikasi Facebook Messenger dan membaginya.

Fitur yang ditambahkan ke Facebook Messenger v5.0 untuk Android adalah cara pintas stiker, yang memandu pengguna untuk membeli paket stiker yang relevan ketika mereka menerima stiker baru dari seorang teman. Sebuah baris baru ikon juga tersedia untuk akses cepat ke fungsi-fungsi seperti memasukkan stiker dan media lainnya.

Para pengguna iOS mendapat versi yang sama 5.0 update Facebook Messenger pada bulan April. Changelog resmi mencatat bahwa aplikasi Facebook Messenger (versi 5.0) untuk iOS menambahkan fitur berbagi video, yang kini memungkinkan pengguna untuk memutar video bersama, berbagi foto instan, dan menawarkan pilihan untuk mengirim gambar dengan hanya satu app, meningkatkan pencarian yang akan menambah pencarian cepat dari orang-orang dan kelompok, serta perbaikan lainnya termasuk stiker dan kelompok.

Fana Slingshot aplikasi chat baru Facebook tidak seperti Snapchat dan layanan chatting lainnya. Fana Slingshot memaksa pengguna untuk mengirim foto atau 'sling' (Facebook menyebutnya) untuk melihat gambar, seperti yang terlihat pada screenshot.


Fitur lain di app tersebut mencakup kemampuan untuk menulis keterangan dan membuat gambar pada gambar dan pesan video yang dikirim oleh pengguna adalah sesuatu yang sudah ditemukan di Snapchat. Slingshot app juga menawarkan pengguna melihat pesan untuk reaksi terhadap gambar.

0 comments:

Post a Comment