Monday 9 June 2014

Tampilan baru mesin pencarian google pada perangkat mobile

Tabloid Tekno - Mesin pencarian Google pada perangkat mobile , menekan hasil pencarian artikel dan akan diarahkan ke homepage mobile website bukan artikel yang kita inginkan. Nah Google melihat dan akan mulai memeriksa link rusak atau tidak dalam hasil pencarian dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat sehingga kita tahu isi artikel tersebut sebelum kita tekan link.


Tapi selain meninggalkan komentar  " May open the site’s homepage"  Google masih akan memberikan tombol Try jika Anda ingin melangkah ke yang tidak diketahui. Kami berharap fitur baru akan segera hadir di luar AS.
 Google tidak berhenti di sana saja karena jika Google mendeteksi link mengirim pengguna ke situs mobile, Google akan mengirim si pemilik situs sebuah pesan di Webmaster Tools di halaman bawah seperti "Smartphone Crawl Errors". Google akan mendesak orang-orang untuk melihat bagaimana situs Web mereka berperilaku, baik dengan menggunakan smartphone atau browser dibentuk untuk bertindak sama.
 Google bahkan memiliki beberapa ide bagaimana pemilik situs dapat memperbaiki link rusak tersebut . Sebagai contoh Anda dapat menggunakan Webmaster Tools dan diberikan contoh URL sebagai titik awal untuk memperbaikinya dari sana. Jika sebuah halaman di situs Web Anda tidak bisa dioptimalkan untuk mobile, Google menyarankan untuk pengguna tetap pada versi desktop bukan mengarahkan ke ponsel. Anda dapat memeriksanya di link berikut .

0 comments:

Post a Comment