Monday 9 June 2014

LG G Watch akan didukung oleh chipset Qualcomm MSM 8226 Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core Cortex-A7

Tabloid Tekno - Informasi tentang LG G Watch terus berlanjut dan tidak selalu dari sumber resminya,  meski telah dijadwalkan untuk peluncuran Smartwatch bulan depan masih ada sebagian besar spec-nya yang tidak jelas, termasuk chipset.




Sebelum LG meluncurkan jam tangan Smartwatch yang diberitakan akan memiliki RAM 512MB, gambar firmware Smartwatch telah bocor dan memberikan banyak informasi salah satunya Smartwatch menggunkan prosesor quad core.

Sebagian orang telah mengetahui jika LG G Watch akan didukung oleh chipset Qualcomm MSM 8226 Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core Cortex-A7 downclocked ke 787 MHz dan Adreno 305 graphics. Bandingkan ini dengan prosesor dual-core 1GHz pada Samsung Gear 2 (juga core A7). 

Semoga LG memiliki alasan mengapa smartwatch seperti itu dan bagaimana daya tahan baterai yang digunakan (perhatian utama untuk sebuah Smartwatch).

Gambar firmware berisi berbagai informasi menarik lainnya. Smartswatch akan menjalankan Android 4.4W KitKat yang berbasis Android Wear. Ada juga boot animasi ditambah sejumlah wajah.




LG G Watch akan diluncurkan pada bulan depan dengan kisaran harga € 200.

0 comments:

Post a Comment