Wednesday 11 June 2014

Petunjuk CEO John Chen BlackBerry Akan Membuat Phablet

Tabloid Tekno - Sebagai produsen smartphone asal Kanada BlackBerry bertujuan untuk mendapatkan kembali pangsa pasarnya, CEO John Chen mengisyaratkan bahwa phablet yang akan dikeluarkan berikutnya dalam strategi.
"Jika kita akan melakukan hal lain, kita mungkin akan pergi ke phablet. Saya pikir jika Anda melihat strategi kami dan jika Anda melihat pasar, pasti ada pasar yang bagus untuk sesuatu antara telepon dan tablet," kata BlackBerry CEO John Chen dalam sebuah wawancara dengan The Jakarta Post.

Pada kunjungannya ke Indonesia, Chen menjawab beberapa pertanyaan tentang strategi untuk keberuntungan BlackBerry. Dengan meluncurkan BlackBerry Z3 masih akan kuat di pasar Indonesia, tampaknya bahwa perusahaan bertaruh pada perangkat tersebut lebih dari pada tablet.

"Saya pikir phablet bisa lebih awal, tablet itu sudah terlambat. Itu bukan hal yang buruk, karena Anda dapat membawa teknologi baru," tambah Chen.

Ketika ia ditanya tentang strategi BlackBerry untuk bersaing di Indonesia terhadap meningkatnya popularitas perangkat Android dan iOS, Chen mengatakan bahwa baru-baru ini telah meluncurkan Z3 dan itu adalah produk yang sangat kompetitif dan mengharapkan untuk terjual 1 juta unit smartphone.

"Mereka sangat fokus pada konsumen. Kami memiliki pertahan yang sangat kuat dalam perusahaan. Kami bersaing dalam ruang konsumen, dan produk yang kami luncurkan [Z3] adalah produk yang sangat kompetitif, terutama karena merek kami benar-benar besar di Indonesia . Saya berharap untuk menjual Z3 banyak, seperti satu juta unit atau lebih "kata Chen.


Sementara perusahaan lebih difokuskan pada phablets, Chen mengatakan bahwa itu tidak meninggalkan perusahaan dengan baik. Perusahaan akan keluar dengan, "BlackBerry Messenger (BBM) untuk perusahaan, yang disebut e-BBM, mulai Juni tahun ini."

0 comments:

Post a Comment