Wednesday 11 June 2014

Sony Xperia A2 Dengan Android 4.4 KitKat Tersedia Pertengahan Juni

Tabloid Tekno - Sony mengumumkan Xperia A2 untuk NTT DoCoMo pada bulan Mei tanpa mengungkapkan rincian harga.

Sekarang setelah hampir satu bulan, Sony telah mengumumkan bahwa Xperia A2 NTT DoCoMo akan tersedia pada pertengahan Juni meskipun masih belum ada kata pada harga.

Xperia Blog mengklaim bahwa Xperia A2 akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 18 Juni, namun tidak ada kata resmi pada tanggal yang tepat.

Xperia A2 berjalan pada Android versi 4.4 KitKat, display Triluminos 4,3 inci dengan resolusi HD (720x1280 piksel). Hal ini didukung oleh prosesor quad-core 2.2GHz yang ditambah dengan 2GB RAM. Kamera belakang 20,7 megapiksel dengan sensor CMOS bersama dengan 2,2-megapiksel kamera depan untuk video chatting. Kedua kamera bisa menghasilkan video full-HD.

Sony Xperia A2 dilengkapi dengan 16GB penyimpanan internal. Ponsel ini memamerkan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi dan konektivitas USB. Hal ini didukung oleh baterai 2300mAh, ukuran 128x65x9.7mm dan berat 138 gram. Sama seperti saudaranya Sony Xperia lainnya, adalah tahn debu dan air, dengan sertifikasi  IPX5/IPX8 dan IP5X.

Xperia A2 dalam banyak hal mirip dengan Sony Xperia Z1, dengan ukuran layar, resolusi layar dan spesifikasi baterai hampir identik, dan perbedaan ketebalannya hanya 0.2mm antara kedua handset tersebut.

Xperia A2 telah terdaftar dengan empat varian warna - Abu-abu Hitam, Orange, Lavender dan Putih. Xperia A2 sangat mirip dengan Sony Xperia Z1 Compact, dengan ukuran layar, resolusi layar dan spesifikasi baterai hampir identik, dan perbedaan ketebalannya hanya 0.2mm antara kedua handset tersebut..


Pada hari Rabu, Sony meluncurkan Xperia Z2a, varian internasional dari Xperia ZL2, di Taiwan.

0 comments:

Post a Comment