Thursday 12 June 2014

LG G3 hadirkan fitur anti pencurian dari McAfee Mobile Security

Tabloid Tekno - LG telah bekerja sama dengan McAfee untuk memperkenalkan sebuah fitur anti pencurian untuk handset LG G3 yang baru-baru ini diluncurkan. Fitur anti pencurian tersebut berbeda dari versi aplikasi McAfee Mobile Security sebelumnya.

Fitur anti pencurian dari McAfee dirancang untuk melindungi data pribadi pengguna dan reset pabrik yang tidak sah pada smartphone  LG G3. Salah satu fitur yang disorot dari layanan McAfee Mobile Security adalah fitur 'Kill Switch' yang memungkinkan pengguna LG G3 untuk menonaktifkan handset dan menghapus semua data pribadi tanpa kompromi untuk pengamanan.

Bila fitur 'Kill Switch' diaktifkan, McAfee Mobile Security akan menonaktifkan lock screen, reset pabrik dan segala jenis upaya rooting pada handset dan meminta password, yang semuanya dapat dikendalikan oleh pengguna baik melalui perangkat lain atau web. Antivirus, backup data, remote lock dan wipe, dan pelacakan jarak jauh akan tersedia melalui aplikasi McAfee selama lima tahun tanpa biaya.

"Kami bekerja sama dengan McAfee untuk menawarkan software versi pemenang penghargaan keamanan mobile dan memanfaatkan kemampuan LG untuk membuat keamanan dan itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari LG G3," kata Dr ramchan Woo Kepala Divisi Perencanaan Smartphone LG dalam sebuah pernyataan. "Fitur Kill Switch hanyalah salah satu dari beberapa langkah-langkah khusus yang kami ambil untuk memastikan bahwa pengguna kami dapat dengan mudah dan komprehensif melindungi diri dari ancaman, baik fisik maupun online."


"Kami bekerja sama dengan LG untuk membangun dan menerapkan langkah-langkah keamanan yang unik yang memberdayakan pengguna untuk hidup lebih aman, hidup di era digital tanpa khawatir," tambah John Giamatteo, Senior Vice President and General Manager McAfee. "Bermitra dengan  perusahaan mobile besar seperti LG adalah salah satu dari banyak cara bahwa kita bekerja tanpa lelah untuk memberikan solusi inovatif yang memungkinkan penggunaan mobile yang lebih aman bagi konsumen."

0 comments:

Post a Comment