Monday 16 June 2014

Download Aplikasi CM Baterry


Tabloid Tekno – CM Battery adalah aplikasi penghemat baterai terbaru yang dikembangkan oleh tim dari Clean Master dan Battery Doctor.

Aplikasi penghemat baterai gratis yang dirancang khusus untuk mengoptimalkan baterai dari perangkat Android Anda yang didukung oleh teknologi Battery Doctor.

Ulasan dari CM Battery:

CM Baterai menyederhanakan proses penghematan daya Anda dengan menyediakan cara pintas untuk menutup beberapa aplikasi yang berjalan dilatar yang banyak menguras baterai anda.
Sebuah aplikasi hemat daya ini tidak akan menggunakan baterai Anda jika tidak digunakan. Dengan mengadopsi teknologi cloud paling canggih, CM Baterai memberitahu Anda apa yang membuat baterai Anda terkuras dengan menganalisis data bukan mendeteksi aplikasi pada ponsel Anda, bahkan ketika itu ditutup.
Smart charging screensaver membantu Anda mengisi penuh telepon Anda. Dengan 3 tahap yang unik, Anda dapat mengisi baterai telepon Anda ke tingkat yang benar-benar sehat dan penuh. Anda juga dapat mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa saat pengisian.

Fitur Utama:

1. Bagus dengan desain inovatif.

2. Satu tekan untuk menghemat daya
Dengan scan sederhana, CM Baterai memberi Anda daftar pengeringan item seperti Wi-Fi, Data dan Bluetooth. Anda dapat mematikan semua fitur itu sekaligus untuk menghemat daya dengan sekali tekan.

3. Advanced power saving
CM Baterai mendeteksi semua aplikasi pada ponsel Anda dan menyediakan jalan pintas untuk menutup secara manual.

4. Jangan pernah menggunakan baterai Anda jika tidak digunakan
CM Baterai memberitahu Anda apa yang menguras baterai Anda dengan menganalisis data bukan mendeteksi aplikasi pada ponsel Anda, bahkan ketika itu ditutup.

5. Smart charge screensaver
Mengisi telepon Anda ke tingkat yang benar-benar sehat dan penuh dengan muatan stadium 3 yang unik. Anda juga dapat mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa saat pengisian.

6. Powerful App Management
Menghentikan aplikasi secara otomatis dan kembali berjalan, bahkan jika telepon ada belum diroot.

* Catatan Fitur ini tidak direkomendasikan untuk pengguna Samsung.



0 comments:

Post a Comment